SELAMAT DATANG DI BLOG INI.."KAMI RESELLER RESMI DARI DIGITAL GLOBE, PENYEDIA JASA LAYANAN PENJUALAN QUICKBIRD, WORLDVIEW, GEOEYE, PLEIADES, SPOT, DLL." TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN REKAN-REKAN KEPADA KAMI YANG TELAH MEMBELI PETA CITRA SATELIT.INGIN INFO & ORDER ? SILAHKAN WA/SMS/TELPON KE HP. 08128835019 atau EMAIL KE inderaja.image@gmail.com, neinaa31@gmail.com ***PROMO : DAPATKAN POTONGAN HARGA / DISKON SETIAP PEMBELIAN PETA CITRA PRODUK DIGITAL GLOBE (QUICKBIRD, WORLDVIEW, GEOEYE)*** ---syarat & ketentuan berlaku --- MENERIMA PENGOLAHAN DATA CITRA SATELIT, DIGITASI, PENAFSIRAN PETA PENUTUPAN LAHAN

Thursday, August 11, 2016

Citra Worldview-3

Merupakan satelit penginderaan jauh DigitaGlobe generasi yang paling terbaru setelah 3 generasi sebelumnya yang akan diluncurkan selanjutnya dalam waktu dekat di pertengahan tahun 2014 dengan rencana ketinggian orbit 617 km.

Satelit WorldView-3 ini memiliki kemampuan perekaman /pemotretan permukaan bumi selain dari resolusi spasial yang sangat tinggi (0.31 m) juga merekam beberapa data multi spektral dengan jumlah band yang cukup banyak, diantaranya adalah : 8 band Multispektral, 8 Band SWIR, 12 band CAVIS.

Satelit WorldView3 ini didesain untuk waktu operasional selama 7.25 tahun dan diperkirakan masih bisa beroperasi hingga 10 – 12 tahun.

WorldView-3 dibangun berdasarkan teknologi WorldView-2 dan WorldView-1 dengan mengembangkan teknologi satelit canggih CMGS, dimana teknologi CMGS ini akan membantu melakukan reorientasi satelit di area koleksi yang diinginkan dalam 4-5 detik, yang sebelumnya diperlukan waktu reaksi 30-45 detik. Dengan bergabungnya WorldView-3 sebagai armada satelit modern dalam kelas satelit WorldView, maka DigitalGlobe akan menjadi kolektor citra resolusi dengan kapasitas terbesar dalam industri citra.
(Sumber : WorldView-3 DigitalGlobe datasheet)